3 Pemeran CJ7 ini Aslinya Cewek! Simak Perbandingan Foto Mereka Dulu dan Sekarang

3 Pemeran CJ7 ini Aslinya Cewek! Simak Perbandingan Foto Dulu dan Sekarang Mereka

Gak terasa ya, dua bulan lagi kita mulai memasuki Tahun Baru China alias Imlek. Biasanya kalau Imlek banyak stasiun TV yang nayangin film China ya, kaya Shaolin Soccer, Boboho, CJ7, Million Dollar Crocodile, dll. Mana favoritmu? Kalau favoritku sudah jelas CJ7. Film yang dibintangi oleh Stepen Chow dan Xu Jiao ini pasti sudah tidak asing lagi di mata kalian. Mengangkat kisah tentang keluarga kurang mampu, film ini sukses meluapkan emosi para penontonnya dengan derai air mata.

Mungkin sudah banyak dari kalian yang tau bahwa pemeran utama CJ7, Dicky Chow, ternyata seorang gadis tulen dengan nama asli Xu Jiao. Tapi, sebenernya masih ada dua orang perempuan lagi yang berhasil berperan sebagai laki-laki di film ini, lho! Ada yang bisa tebak siapa mereka? Sebelum aku bocorin, kita cari tahu dulu yuk, kabar Xu Jiao yang sekarang.

1. Xu Jiao sebagai Dicky Chow

3 Pemeran CJ7 ini Aslinya Cewek! Simak Perbandingan Foto Dulu dan Sekarang Mereka

Ini dia pemeran utama CJ7 yang sudah beranjak dewasa. Xu Jiao, atau yang akrab dipanggil Josie ini sudah tumbuh menjadi gadis dewasa dan menginjak usia 23 tahun. Sebelum terjun ke dunia hiburan, ia merupakan siswi berprestasi di sekolahnya. Ia juga pernah menjuarai lomba melukis dan kaligrafi sebanyak 2 kali sewaktu SD dulu pada 2005 dan 2006. Sejak SD pula, dia aktif menulis kegiatan sehari-harinya di blog pribadinya. Saat ini, Josie sedang menempuh pendidikan tinggi di salah satu universitas seni di Amerika Serikat jurusan Film. Namun, sejak pandemi Covid-19 pada Maret 2020 lalu, ia kembali ke China dan melanjutkan kegiatan belajarnya dari rumah.

3 Pemeran CJ7 ini Aslinya Cewek! Simak Perbandingan Foto Dulu dan Sekarang Mereka

Sampai detik ini, ia masih aktif menjadi aktris di negara asalnya. Usai debutnya di CJ7, Josie sudah membintangi 17 film dan 4 seri tv. Lalu, ia juga menjadi pengisi suara di film anak-anak, yaitu CJ7: The Cartoon, Astro Boy, dan Dragon Nest: Warriors' Dawn. Beberapa film yang ia perankan sempat memasuki Box Office China dan terkenal di banyak belahan dunia. Film-film tersebut adalah Future X-Cops (2010), Starry Starry Night (2011), Mr. Go (2013), dan Dragon Nest: Warriors' Dawn (2014). Selain jago akting, ia juga suka menari lho! Ia pernah mengcover dance beberapa girl grup asal China dan Jepang, salah satunya SNH48.

Josie bisa mengimbangi pendidikan dan karirnya dengan baik. Udah cantik, pintar juga. Keren ya!

2. Huang Lei sebagai Johnny

Saatnya bocorin pemeran CJ7 kedua! Ini dia Johnny alias Huang Lei, si anak orang kaya yang sombongnya minta ampun dan kerjanya ngebully Dicky terus. Percaya atau tidak, ternyata dia juga seorang gadis.

3 Pemeran CJ7 ini Aslinya Cewek! Simak Perbandingan Foto Dulu dan Sekarang Mereka

Pangling banget yaa, wajahnya udah banyak berubah sekarang. Sama seperti Josie, gadis ini sekarang telah berusia 23 tahun. Dilansir dari sebuah artikel, kabarnya Huang Lei sudah tidak melanjutkan karirnya lagi di dunia entertainment. CJ7 merupakan film pertama dan terakhir yang ia perankan selama menjadi aktris. Sebelum debutnya di dunia film pada 2008 lalu, ia merupakan model dan penari cilik dan sempat menjuarai beberapa kompetisi menari.

3 Pemeran CJ7 ini Aslinya Cewek! Simak Perbandingan Foto Dulu dan Sekarang Mereka

Setelah berhenti, gadis ini memutuskan untuk fokus ke dunia pendidikan. Pada 2018 lalu, ia meneruskan studinya ke sebuah Universitas Teknologi di Chengdu, China. Melalui Weibonya, Huang Lei sekarang tengah menjalankan bisnisnya dengan berjualan kosmetik dan membuka studio fotografi.

Waktu berperan sebagai Johnny, bener-bener nggak keliatan kalau aslinya perempuan ya! Jagoan banget nih aktingnya.

3. Wenxue Yao sebagai Tyrannosaurus

Masih inget kan sama tokoh yang satu ini? Itu loh, temen satu gengnya Johnny yang badannya besar dan suka permen lollipop. Beberapa adegan dalam filmnya dalah saat ia melempar Dicky dan berkelahi sama temen baru Dicky yang gedenya kayak raksasa. Yuk, kita lihat perubahannya.

3 Pemeran CJ7 ini Aslinya Cewek! Simak Perbandingan Foto Dulu dan Sekarang Mereka

Wah, hampir susah dikenali ya wajahnya! Badannya pun sudah terlihat lebih ramping dibandingkan saat berperan di CJ7 dulu. Wenxue Yao atau yang terkenal dengan nama Snow ini sebenarnya berbakat loh. Dia jago banget nyanyi dan akting. Snow sudah berpartisipasi di banyak ajang pencarian bakat bergengsi di China, bahkan sampai  masuk final dan juara 1. Wanita kelahiran 1984 ini juga sering diundang oleh penyanyi terkenal sebagai pengisi acara. 

3 Pemeran CJ7 ini Aslinya Cewek! Simak Perbandingan Foto Dulu dan Sekarang Mereka

Setelah memerankan tokoh Tyrannosaurus, ia kembali bermain dalam sebuah film berjudul Jump!(2009). Namun, karirnya di dunia perfilman mulai meredup setelah ia membintangi filmnya yang terakhir berjudul People on the Road. Walaupun begitu, ia masih aktif di akun Weibonya dan seringkali bertegur sapa dengan para penggemarnya. 

Itu dia 3 pemeran CJ7 yang sebenernya perempuan tulen. Semuanya tampil cantik dan dewasa ya! Salut deh sama akting mereka, bener-bener berhasil menipu penonton dengan ekspresi wajah dan gayanya yang laki banget. Setelah lihat perbandingan foto mereka, mana yang bikin kamu kaget dengan penampilan barunya? Tulis di komentar ya!


Referensi
Weibo: 黃蕾Aimee, 徐娇
https://kknews.cc/zh-my/entertainment/5jzy4a2.html
https://tw.aboluowang.com/2020/0901/1495856.html
https://www.360kuai.com/pc/9190dacb6045de573?cota=3&kuai_so=1&sign=360_7bc3b157




Komentar

Postingan Populer